Home / Software / Sejumlah Aplikasi Hacker Terbaik Untuk Android
Aplikasi Hacker Terbaik Untuk Android

Sejumlah Aplikasi Hacker Terbaik Untuk Android

Sekarang ini, dunia digital tidak akan dapat terlepas dari aktivitas peretasan atau hekter. Hampir di seluruh penjuru digital mempunyai sebuah titik lemah, yang mana pada bagian itulah yang dimanfaatkan oleh pihak hacker masuk menyelinap. Lalu, yang menjadi pertanyaan yaitu Dapatkah aplikasi pada smartphone Android dipakai untuk aktivitas hacking?

Apabila anda belum mengetahuinya, terdapat cukup banyak aplikasi hacking yang bisa berjalan pada OS Android yang dapat anda pakai perhentian aplikasi hacker pada Android rata-rata dipakai pada security tester oleh para pihak ethical hacker serta seluruh masyarakat yang cukup tergila-gila pada dunia teknologi modern.

Beberapa Aplikasi Hacker Pada Smartphone Android

Dari latar belakang tersebut, Mari kita pahami sejumlah aplikasi hacker yang dapat Anda coba dan anda instal pada smartphone yang Anda gunakan.

1. Hackode

Hackode

Hackode adalah sebuah aplikasi hack yang secara umum dipakai pada smartphone yang menggunakan sistem operasi besutan dari Google. Aplikasi hackode memiliki kegunaan untuk mengetahui kelemahan di sebuah sistem keamanan oleh mereka para cyber security professional, IT administrator, ethical hacker dan penetration tester. Apabila anda cukup Mahir, anda dapat mencoba aplikasi tersebut serta berbagi Pengalaman yang sudah anda peroleh di sini

2. zAnti

zAnti

Aplikasi zanti adalah sebuah toolkit yang berfungsi sebagai pendiagnosa jaringan komprehensif yang memiliki fungsi mengaktifkan test penetration dan audit secara kompleks cukup dengan satu tombol. Selanjutnya, laporan yang didapat menggunakan basis cloud serta bisa menuntun anda lewat suatu panduan sederhana supaya Anda dapat memastikan jaringan yang dipakai selalu aman.

3. Droidsheep

Droidsheep

Droidsheep adalah sebuah aplikasi hacking yang bisa dipakai siapapun para pemakai smartphone yang menggunakan OS Android. Artinya, aplikasi tersebut dapat dipakai bisa dipakai untuk menguji tingkat keamanan pada akun di sebuah website apapun yang mempunyai sebuah sistem registrasi untuk masuk ke dalam. Selanjutnya, dengan memakai aplikasi tersebut, anda dapat melakukan pengujian Sisi keamanan, sehingga apabila terbukti belum aman, anda dapat. Untuk berlangganan pada website tersebut.

Baca:   Langkah Demi Langkah Cara Install Windows 10 Dengan Flashdisk

4. Dsploit

Dsploit

Dsploit adalah satu dari aplikasi hacker yang berfungsi guna menganalisa sebuah jaringan serta sederetan penetrasi. Penetral sih yang bisa dikerjakan tersebut tentunya ditujukan kepada setiap pakar keamanan IT maupun mereka yang sangat gila pada dunia digital supaya bisa melihat toolkit profesional yang paling canggih dan lengkap. Untuk Apakah sebenarnya? Aplikasi tersebut memiliki tujuan guna melakukan penilaian pada sisi keamanan jaringan di smartphone perangkat berbasis mobile.

5. Shark For Root

Shark For Root

Aplikasi shark for root memiliki fungsi sebagai aplikasi di smartphone Android yang dapat bekerja walaupun hanya terkoneksi menggunakan jaringan 3G. Aplikasi shark for root nantinya akan membuka sebuah dump yang memakai wireshark dan software yang setipe. Aplikasi tersebut diciptakan dengan dasar TCP dump. Lantas, Apakah yang dimaksud dengan TCP dump? Yang dimaksud dengan TCP dump yaitu suatu tool yang memiliki fungsi untuk mendung pink membaca, men dumping serta capture paket yang sedang dikirim lewat jalur TCP.

6. Nmap

Nmap

Aplikasi nmap mempunyai kepanjangan dari network mapper, yakni sebuah alat pemindah pada jaringan yang cukup berbeda dari aplikasi pemindai secara umum. Sebelumnya, aplikasi nmap dikembangkan dibuat khusus untuk OS unix. Akan tetapi, sekarang ini telah tersedia di sistem operasi Windows dan juga Android. Setelah anda sukses menscan jaringan, nantinya hasil yang didapat akan dikirimkan lewat email yang sudah anda daftarkan.

7. SSH Droid

SSH Droid

SSH Droid yakni sebuah aplikasi pada smartphone Android yang memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk aktivitas hacker hacking. SSH adalah suatu protokol yang paling baik yang menyediakan sebuah suatu lapisan tambahan untuk sisi keamanan yang memiliki kemampuan untuk dihubungkan pada pengontrol mesin. Sementara itu, SSH Droid adalah sebuah implementasi server SSH pada OS Android. Oleh sebab itu, aplikasi SSH Android SSH Droid memiliki kemampuan untuk menyambungkan perangkat yang anda miliki lewat PC komputer serta Mampu mengoperasikan perintah seperti pada Terminal dan juga ADB Shell.

Baca:   Puluhan Game Action Gratis Terbaik Bergenre Fighting Atau Pertarungan Di Android Dan IOS

Demikianlah penjabaran singkat tentang sejumlah aplikasi hacking yang bisa berjalan pada OS Android yang dapat anda pakai serta anda gunakan sebagai alat testing dan uji coba pada sebuah sistem keamanan. Anda harus mengingat bahwa aplikasi tersebut Janganlah digunakan untuk kebutuhan yang bersifat negatif, namun gunakanlah secara bijaksana untuk mengetahui Sisi sisi keamanan yang Perlu diperbaiki. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

About Admin

Penulis memiliki kesibukan mengajar di salah satu SMK mengampu mata pelajaran Produktif Teknik Komputer Jaringan, Multimedia dan Rekayasa Perangkat Lunak. Disela-sela kesibukan mengajar, penulis juga bekerja sebagai teknisi komputer sebagai usaha sampingan. Untuk mengisi waktu luang, penulis juga menekuni usaha Desain Grafis dan Programming

Check Also

Daftar Aplikasi Android Terbaik yang Direkomendasikan Untuk Smartphone Anda

Daftar Aplikasi Android Terbaik yang Direkomendasikan Untuk Smartphone Anda

Begitu banyaknya aplikasi pada smartphone Android, barangkali menjadikan anda memiliki harapan baru yang belum pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *